Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android


Download Pokemon Go v.0.29.3 Apk tiga Apk, yang mana sejak peluncuran game pokemon ini sudah banyak sekali peminatnya mulai asal anak-anak hingga dewasa baik pria maupun perempuan   semua berlomba-lomba mengumpulkan koleksi pokemonnya. Memang akhir-akhir ini Game Pokemon Go sedang hangat dibicarakan didunia mulai berasal pro dan  kontra nya permainan ini.

Download Pokemon Go v.0.29.3 Apk teranyar For Android


Kenapa game pokemon disebagian negara tidak boleh? Sebab kebanyakan orang waktu sedang bermain pokemon jadi lengah dan  tidak mampu mengontrol dirinya sendiri karena sudah poly korban kecelakaan akibat terlalu asik bermain pokemon go, sehingga lalai ketika sedang berkendara, dijalan umum , ataupun sedang diarea awam. Sebenarnya pulang lagi ke diri sendiri menanggapi dan  mencurigai keadaan sekitar bukan karena permainannya yang salah  namun sikap individu orang yang memainkannya sebagai akibatnya permanen waspada terhadap area sekitarnya.


Pokemon memang bukanlah tokoh kartun baru, sudah sejak usang kita mengenal Kartun Pokemon mulai dari serial kartunnya hingga komik. Jadi menggunakan adanya permainan digital pokemon diharapkan dapat bernostalgia dengan karakter pokemon yang dahulu kita kenal. Game besutan Niantic. Inc sampai ketika ini sudah diunduh di Playstore lebih dari 100 ribu orang asal berbagai penjuru global.


Perlu diketahui bahwa tidak semua perangkat Android kompatible terhadap game Pokemon Go ini, diharapkan spesifikasi yang relatif tinggi buat mampu merasakan bermain pokemon go, apa saja spesifikasi yg diperlukan buat bermain Pokemon Go, simak dibawah ini:


    Only Smartphone bukan Tablet
    Minimal OS Android 4.4 keatas dan  mempunyai RAM dua GB keatas
    Kompatibilitas tidak dijamin pada perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung menggunakan jaringan WIFI
    tidak support di prosessor Intel Atom
    Kompatibilitas di perangkat tablet tidak dijamin
    Game Pokemon Go tidak dapat berjalan pada perangkat eksklusif, walaupun memiliki versi OS yang kompatible terpasang. (misalnya samsung galaxy note dua punya admin)
    Disatankan buat bermain sembari terhubung ke jaringan seluler buat mendapatkan isu lokasi yg seksama

yg Baru v0.29.3:

    dapat berjalan di Android Nougatt
    dapat berjalan di Chipset Intel
    pemugaran Bugs serta minor text fixes

Information:
Name: Pokemon Go
Update: 20 Juli 2016
Size: 58 MB
Version: 0.29.3
OS; 4.4 dan keatas
Developer: Niantic. Inc
Detail: Playstore
link

0 Response to " Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android"